cara membesarkan payudara secara alami


Anda mencari cara untuk memperbesar atau mengencangkan payudara?!!!



Payudara adalah aset wanita atau daya tarik yang utama bagi kaum hawa. Jika tidak dirawat dengan benar, maka payudara kita bisa kendur. Mungkin anda sedang mencari cara memperbesar payudara yang alami? Silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com , sudah ratusan bahkan ribuan wanita yang menggunakan produk ini, memperbesar ataupun cara mengencangkan payudara ada disini, silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com


1. Sentuhan Lembut. Kulit payudara sama lembutnya dengan kulit muka. Makanya, perlakukan payudara Anda dengan lembut. Bersihkan secara seksama dan beri pelembab. Usapkan atau semprotkan dengan sprayer toner non-alkohol yang sudah didinginkan dalam kulkas.

only two. Rasanya Risih, Tapi Bermanfaat. Putih telur dapat mengencangkan dan mengandung kolagen dan required protein sebagai sumber gizi pada kulit payudara. Caranya, kocok putih telur beberapa banyak dan lumurkan ke sekeliling payudara. Biarkan selama 10 menit sampai kulit terasa kencang, lalu bilas bersih-bersih.
3. Also, Lala! Tak ada salahnya Anda meniru cara membesarkan payudara secara tradisional cara praktis mengencangkan otot payudara ala perempuan Prancis. Setiap mandi, selama 5 menit satu each and every satu payudara disemprot environment dingin dari bathe.

several. Snowing conditions, Its polar environment Newborn! Ini upaya untuk menyegarkan penampilan payudara Anda. Caranya gampang! Tempelkan es kubus dari kulkas ke payudara semenit lamanya. Lihat, sirkulasi darah akan mengalir deras dan kulit di place payudara pun tampak bersemu merah segar.

5. Rawat Payudara Sekali Seminggu. Gunakan masker untuk kulit kering. Ambil masker lumpur atau tanah liat bila payudara berejerawat. Balurkan masker dari bawah payudara ke arah luar menuju leher bagian atas.

Posting Komentar