Obat Ambeien

Wasir, Haruskah Dioperasi ?

Seringkali pengobatan hemoroid/wasir/ambeien tidak memuaskan, penderita kembali merasa nyeri. Bagaimana terapi yang tepat ?

Masyarakat menyebut hemoroid dengan ambeien atau wasir. Hemoroid merupakan pelebaran dan peradangan  di pembuluh darah balik (vena) yang terdapat di anus atau rectum (bagian ujung dari saluran pembuangan sebelum sampai ke anus).  Wasir disebabkan peregangan akibat pergerakan kotoran  atau tekanan di pembuluh darah tersebut.

Hemoroid/wasir/ambeien sering diderita oleh mereka yang berusia 50 tahun. Gejalanya gatal, nyeri dan pendarahan  di anus. Saat ini banyak pengobatan atau prosedur operasi  yang dapat dilakukan untuk mengatasi wasir. Perubahan gaya hidup dan pengobatan dapat mengurangi keluhan.

Wasir/Ambeien dibagi dua. Pertama wasir/ambeien/hemoroid interna, tidak dapat dilihat dari luar. Gerakan kotoran di dalam anus dapat menyebabkan luka, hingga mengakibatkan pendarahan. Biasanya wasir/hemoroid interna jarang menimbulkan nyeri. Kedua wasir/ambeien/hemoroid eksterna, yang muncul dan terlihat di luar anus. Hemoroid/wasir eksterna sangat terasa sakit. Jika mengalami radang, terasa gatal dan berdarah. Gejala keluar darah dari anus perlu diperiksa lebih lanjut, karena tidak hanya wasir yang menyebabkannya.

Untuk memastikan, dokter akan melakukan pemeriksaan di anus Obat Ambeien . Dapat juga menggunakan alat yang dikenal dengan anoscope, proctiscope atau sigmoidoscope. Kolonoskopi digunakan untuk mengetahui wasir/ambeien/hemoroid interna.

Penyebab Wasir/Ambeien/Hemoroid

Ada beberapa factor yang menjadi penyebab wasir/ambeien/hemoroid, diantaranya :

1.      Konstipasi/sembelit atau hal lain yang dapat mengakibatkan peregangan pada anus

2.      Diare dan pengeluaran kotoran yang cepat

3.      Duduk atau berdiri dalam waktu lama, khususnya duduk di atas toilet

4.      Obesitas

5.      Kehamilan atau melahirkan

6.      Keturunan

 

Pencegahan Wasir/Ambeien/Hemoroid

1.      Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat. Konsumsi  makanan tersebut dapat membuat tinja lunak dan bentuknya besar sehingga mudah melewati anus.

2.      Minum air putih yang banyak. Jumlahnya bervariasi antara orang yang satu dengan orang yang lain, bergantung kepada jenis kelamin, aktifitas dan factor lain.

3.      Pertimbangkan menggunakan suplemen serat. Ada banyak produk suplemen serat yang dapat membantu melancarkan buang air besar. Jika menggunakan suplemen, pastikan minum yang banyak (setidaknya 8 gelas). Jika kurang, suplemen justru membuat konstipasi bertambah parah. Jika digunakan sembarangan, suplemen dapat menimbulkan gas di dalam perut sehingga terasa tidak nyaman.

4.      Lakukan olahraga atau aktifitas lainnya untuk melancarkan aliran pembuluh darah balik (vena). Olahraga juga dapat menurunkan  berat badan, yang pada akhirnya dapat menghindari atau setidaknya mengurangi wasir/ambeien/hemoroid.

5.      Hindari duduk atau berdiri dalam posisi lama. Duduk di alas yang keras, misalnya  di atas WC dapat meningkatkan tekanan vena pada anus.

6.      Jangan mengedan berlebihan atau menahan nafas terlalu lama saat buang air besar (BAB). Tindakan tersebut dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah balik di bagian bawah rectum.

7.      Jangan menahan BAB. Jika menunda BAB, sehingga rasa tersebut hilang, kotoran menjadi kering dan sulit melewati anus.



WASIR ATAU AMBIEN SERING KAMBUH?
BARU GEJALA ATAU SUDAH STADIUM LANJUT? 
Disini Solusinya

OBAT WASIR ATAU AMBIEN AMPUH !!!
Rp.175.000, -

Rp. 140.000, - 
Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.
Sudah ratusan hingga ribuan orang kami sembuhkan selama ini, berikut ini testimoni dari beberapa orang dari sekian banyak yangtersembuhkan :
Kami insya Alloh sudah berpengalaman dan sudah banyak yang tersembuhkan tanpa operasi.
Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat obat wasir atau ambeien di tempat kami:
Abdul hayit dari Kutai Timur (085346294xxx)

Thank’s.......
Setelah saya mengkonsumsi obat wasir yg bapak jual, Alhamdulillah saat inphei saya tidak mengalami keluhan sakit lagi saat BAB. Saya sudah merasa sehat seperti sediakala, dulu saat duduk saya sangat tersiksa kini saya merasa nyaman. Saat BAB yang selalu jadi momok mengerikan kini sudah tidak lagi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang bisa tertolong.
Bpk sarianal- Tapanuli Sumatera Utara (081373467xxx)

Aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya, jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa setelah saya cari kesana kemari akhirnya saya dapat info di websites sido warase  tentang jamu atau obat ambeyen dan sirih merah. Lalu saya konsumsi selama 7 hari saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obat masih ada, sekarang saya sudah sehat kembali. Terimakasih Sido warase

YUDHI-DEPOK (087887869xxx) Jawa Barat
Dulu sebelum saya minum obat wasir dan kapsul sirih merah dari dari serbaherbal kegiatan sehari-hari saya terasa sangat menyiksa sekali, apalagi saat duduk.
Lebih menyiksa lagi saat ke kamar kecil BAB menjadi saya sangat kesakitan hingga akhirnya saya berusaha cari info di internet saya browsing dan menemukan alamat web sido warase. Lalu saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu di serbaherbsal1 dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada sido warasedan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya.
AMIEN………..
Kami menjual obat ambien atau wasir. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.
 Berapa Harganya? 
OBAT WASIR ATAU AMBIEN AMPUH !!!
Rp.175.000, -

Rp. 140.000, -
Cukup Dengan Rp. 315.000,-
Buktikan dalam 3-5 hari Insya Allah sembuh total dengan ridho Allah Swt.

Kontak Kami : 087736710838

Posting Komentar