obat jerawat tradisional yang ampuh


Anda mencari obat jerawat ampuh?



anda harus berkunjung ke www.jamugodog.com disana ada obat jerawat yang sangat efektif menghilangkan jerawat secara alami, jangan biarkan wajah anda jadi rusak akibat jerawat, silahkan kunjungi www.jamugodog.com dan konsultasi langsung via sms atau tlp

Mengatasi Jerawat Bandel dan Flek Hitam
Usia remaja memang rawan jerawat, namun tak perlu kwawatir, sebab bila wajah dirawat dengan baik jerawat tidak akan muncul. Jika jerawat sudah terlanjur muncul atasi dengan cara: Ambil satu buah jagung muda, cuci bersih, parut, usapkan merata ke wajah, diamkan sekitar 2 jam, dan basuh dengan air bersih. Lakukan sehari sekali sampai bekas luka hilang. Gunakan juga krim pemutih yg aman utk kulit, krn disamping bisa memutihkan wajah jg membantu memulihkan bekas jerawat/flek hitam.

Untuk wanita sebaiknya hindari kosmetik yg berlabel non-komedogenik dan hindari alas bedak yg tebal, sebaiknya anda memilih menggunakan bedak tabur daripada yg berbentuk krim, karena bedak tabur tidak menyebabkan iritasi dan non-komedogenik. Rajin mencuci wajah setiap pagi dan malam dng sabun muka dng ph balance 4, 5 atau 5, 5 yg mengandung benzoyl peroxide atau sulfur. Atau bisa juga bersihkan wajah setiap pagi dan sore dng air hangat dan sabun lunak spt sabun bayi. Tiap malam gosok wajah dengan menggunakan tomat matang atau timun yang dibelah. Agar bekas jerawat hasilnya lebih baik, gunakan pula krim jerawat yg berfungsi menghilangkan jerawat dan membuat kulit bersih. Hindari makanan tertentu spt fastfood, lebih bnyk mengkonsumsi buah2an dan sayuran. Tips untuk wanita yg menginjak umur 30 th sebaiknya lebih intensif menggunakan krim malam, sebab pada usia tersebut elastisitas kulit sudah mulai menurun, dan juga bisa menghilangkan noda cokelat yg timbul seiring bertambahnya usia.

Posting Komentar